Rabu, 15 November 2017

Cari Jasa Bore pile wilayah jabodetabek

Strauss Pile Jenis Pondasi Yang Sering Di Gunakan Di Daerah Jabodetabek

Strauss pile tren pondasi bangunan di daerah jabodetabek begitulah realitas yang terjadi 3 tahun belakangan ini, kesadaran akan pentingnya pondasi bangunan yang kuat dan kokoh menjadi pertimbangan utama mengapa harus menggunakan pondasi strauss.


Proses pengeboran strauss pile
Pondasi strauss pile
Pondasi staruss pile

Dahulu sebelum banyak orang mengenal pondasi strauss pile, sebagai perkuatan pondasinya menggunakan pondasi batu kali dan cerucuk bambu / dolken namun karena bangunan sekarang yang dibangun bukan lagi rumah sederhana maka pondasi yang digunakan haruslah benar-benar kuat dan kokoh.

Pondasi batu kali salah satu jenis pondasi yang paling sering digunakan di daerah pulau jawa karena bahan utama pondasi ini mudah didapat serta biaya relatif murah dan pada umumnya tukang bangunan dapat membuat pondasi ini, namun ada satu kekurangan yg berdampak besar pada kelangsungan bangunan yaitu jika kondisi tanah dasarnya lunak / lembek yang bisa membuat pondasi retak hingga penurunan pondasi.

Strauss pile sebagai pilahan pondasi warga jabodetabek karena pondasi terbuat dari beton bertulang sudah pasti tidak akan habis termakan umur lain halnya jika menggunakan pondasi cerucuk bambu / dolken dimana sekarang kualitas dari batang kayu nya tidak sebagus dahulu.

Strauss pile bertumpu ditanah dalam sehingga resiko dinding retak yang diakibatkan dari penurunan pondasi dapat diminimalisir, serta biaya untuk pembuatan pondasi strauss pile/ bor pile manual relatif lebih murah bila dibanding dengan pondasi dalam lainnya seperti pondasi tiang pancnag, bored pile dan pondasi sumuran.

Gimana anda tertarik menggunakan pondasi ini!! Silahkan hubungi Kami untuk info lebih lanjut....

Hp.
081283251696
087885185761

Tidak ada komentar:

Posting Komentar